Laman

Selasa, 17 April 2012

Reel Viewmaster USA

 
 
 
 
reel viewmaster original, made in USA tahun pembuatan 1969-1974, koleksi wajib bagi kolektor viewmaster sejati. Menampilkan warna dan gambar yang nyata (3D) dalam setiap filmnya, sungguh sebuah mainan berkelas dijamannya. Dijual dalam kondisi lengkap (terdapat amplop, dan buku keterangan yang menceritakan sejarah/keterangan dari setiap gambar/film didalamnya) dan utuh untuk setiap serinya. SALE : @Rp150.000.thanks

  1. Seri World Travel "Venice" (berisi 3 reel/ 21 film, amplop kemasan, dan buku keterangan). Film didalamnya menceritakan gambaran keindahan kota Venice dengan segala keindahan lautnya(SOLD)
  2. Seri United States Travel "Busch Garden"  (berisi 3 reel/ 21 film, amplop kemasan). Film didalamnya menceritakan beberapa foto sebuah taman bunga di Amerika.
  3. Seri  World Travel   "Toronto Canada"  (berisi 3 reel/ 21 film, amplop kemasan,  dan buku keterangan). Film didalamnya menceritakan  gambaran keindahan kota Toronto dengan gedung-gedung megahnya.
  4. Seri  Classic tales   "The Night Before Christmas"  (berisi 3 reel/ 21 film, amplop kemasan,  dan buku keterangan). Film didalamnya menceritakan  cerita seorang anak yang didatangi santa clauss pada saat malam natal.(SOLD)


Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


 
Copyright 2010 jadultoys. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Blogger Template